semua artikel mantap

Cara Menggandakan Jumlah Like Facebook

Cara Menggandakan Jumlah Like - Berapa like kah yang anda dapatkan sekali klik pada auto like? Pastinya terdapat yang 200 sekali submit kadang terdapat yang 350. Jika per submit 200 dalam saat 15 mnt berarti dalam satu jam like yg kamu dapatkan hanya 800 jempol menggunakan rincian 60 mnt pada bagi 15 sama dengan 4,berarti 4x submit like yang engkau  dapatkan adalah 800. Apakah like bisa di masukkan misal dalam satu jam jadi 4000 like? Jawabanya sempurna bisa dengan beberapa langkah.

Cara Menggandakan Jumlah Like Facebook
Cara Menggandakan Jumlah Like Facebook 2016
Pernahkah anda melihat status master like yang banyak like dalam hitungan jam? Jika pernah pasti anda bertanya ko mampu  ya? padahal auto like yang bisa hingga ribuan dengan satu auto like saja. Mirip contoh pada atas 1x submit auto like yang kita dapatkan misal 200 pada ketika tunggu 15 mnt dan  pada waktu 1 jam sampai 800. Akan tetapi para master dalam satu jam bisa sampai 4000-5000 like menggunakan 1 link auto like. Pengen tau? Simak persiapan serta caranya pada bawah ini serta ikuti petunjuknya serta download dulu aplikasinya.

Cara Menggandakan Jumlah Like Di Facebook


Persiapan Auto Like 
Pertama yang harus anda punya Opera mini   minimal lima atau lebih terserah anda  saja, Bila anda belum punya opera mini   nya kamu bisa download dulu, Jika anda telah punya gak usah download. Siapkan lima akun abal-abal buat eksekusi auto like jadi akun primer 1 dan  4 akun apa saja yang krusial akun facebook bisa dipakai buat auto like. Dan  pada percobaan kita coba auto like djliker.Com

Bila telah di download aplikasinya instal ke 5 opera mini di atas serta login kan ke 5 akun di tiap operamini, satu akun facebook satu opera mini, lihat mirip gambar di bawah ini saya menggunakan 6 akun facebook.

Cara Menggandakan Jumlah Like Facebook
step 1
Seperti gambar di atas saya memakai 6 akun, pertama anda buka akun pertama di opera mini dan update status Bila telah update status engkau  copy id statusnya lihat gambar id status yang saya lingkari.

Cara Menggandakan Jumlah Like Facebook
step 2
Copy id statusnya saja kemudian anda paste ke kotak pencarian google  mudah anda copy pastenya.

Cara Menggandakan Jumlah Like Facebook
step  3
Lalu anda pakai auto like djliker.Com serta seperti biasa copy paste token Jika telah login di djliker.Com biar   cepat masukan saja alamat :

djliker.Com/Like.Php?Type=custom dan  Bila sudah masukan saja id status kamu mirip gambar pada bawah ini :

Cara Menggandakan Jumlah Like Facebook
step 4
Pada akun pertama anda lihat saya menggunakan akun rangga, Bila telah anda  klik saja submit serta tunggu sampai loading selesai maka 200 like masuk di satu opera mini pertama. Jika telah anda keluarkan opera mini pertama dan  lanjut buka opera mini kedua serta ikuti cara diatas. Buat id status anda tinggal paste saja ke kolom pencarian google lagi biar  mudah copy pastenya. Lihat gambar saya menggunakan opera mini   ke 2 menggunakan akun dede rosadi.

Cara Menggandakan Jumlah Like Facebook
step 5
Bila opera mini pertama selesai lanjut ke opera mini kedua 3 dan  ke 4 lanjut sampai ke 5, serta dari ke 5 operamini tersebut like yang anda dapatkan artinya 1000 pada ketika 15 mnt jadi dalam ketika 1 jam like yang akan anda dapatkan adalah 4000, sebab waktu yg pada gunakan pada sebuah opera mini umumnya memakan saat tiga menit Bila kamu telah tau cara diatas.

Ini hanya sebuah contoh memakai satu link auto like dan  Bila anda  menggunakan 4 link auto yg sekali submit 200 maka like yang akan engkau  dapatkan merupakan 800 per opera mini   serta dalam waktu satu jam saja like kamu hingga puluhan ribu gimana kecepatan tangan kamu masuk asal opera mini pertama sampai ke 5 opera mini.

Trik diatas saya seringkali pakai Jika sedang membutuhkan like yang banyak dan singkat, silahkan di coba serta Jika kamu membutuhkan auto like bisa ambil formasi Auto Like Work No Spam Terbaru Jika anda tidak mampu memakai djliker mampu di coba dengan auto like lain seperti likeslo.Net untuk next ready terus.

Mungkin hanya sebagian di atas yang dapat saya sampaikan tentang cara menggandakan jumlah like facebook, semoga artikel ini dapat menambah pengetahuan kita semua. jangan lupa share and like, agar semua teman fb anda mengetahui trik ini.
Tag : hacker
3 Komentar untuk "Cara Menggandakan Jumlah Like Facebook"

Back To Top