semua artikel mantap

Trik Cepat Mendapat $50 Dari Situs PPC Tanpa Bot 2016

Trik Cepat Mendapat $50 Dari Situs PPC Tanpa Bot 100% Work - Trik ini saya jamin 100% work dan Tanpa harus takut akun kita kesuspend atau keblock. Karena trik ini bisa kita bilang trik yang tanpa ada campur tangan bot. Karena jika kita menggunakan bot kebanyakan akun kita akan kesuspend oleh pihak PPC, karena situs PCC sekarang sudah sangat ketat dan susah untuk diakalin seperti dulu.

Walau trik ini tidak menggunakan bot dan kita harus membuat sebuah website, kita tidak perlu takut harus bersusah payah membuat artikel atau harus memikirkan trik seo dan juga trafick. Karena kita hanya perlu membuat sebuah blog dan Copy artikel orang lain. Namun yang perlu anda ingat, di sini kita tidak menggunakan hosting ataupun blogspot untuk membuat sebuah blog. Karena blog yang mau kita garap adalah blog yang berbau adult.

Trik Cepat Mendapat $50 Dari Situs PPC Tanpa Bot 2016
Trik Cepat Mendapat $50 Dari Situs PPC

Jika kita menggunakan Wordpress ataupun blogspot akan membahayakan blog yang sudah kita buat dengan susah payah, Karena blogspot dan juga wordpress tidak menganjurkan ataupun tidak menerima konten yang berbau adult. Maka dari itu saya akan memberi tahu anda situs untuk membuat blog yang mengijinkan konten berbau adult, Anda bisa daftar dan membuat blog di Tumrl.

Situs ini bukan hanya suport untuk konten dewasa atau konten adult, situs ini juga sangat mudah untuk mendaftar dan tampilan blog yang kita buat mirip seperti situs web dan yang terpenting adalah geratiss. 

Penting : Jika anda membuat Situs yang berbaur adult saya sarankan jangan menggunakan konten bahasa sendiri, karena jika anda menggunakan konten bahasa sendiri dapat merusak masa depan adik adik kita. Atau anda juga bisa mencari konten lain yang bukan bertema adult hehehehe.

Trik Terbaru Mendapat $50 Dalam Sehari


Nah Sebelum Anda menjalankan trik ini, saya akan membagikan screenshot Pendapatan Dari salah satu situs PPC yang saya ikuti :

1. popcash

Trik Cepat Mendapat $50 Dari Situs PPC Tanpa Bot 2016
Trik Cepat Mendapat $50 Dari Situs PPC Popcash

2. Popads

Trik Cepat Mendapat $50 Dari Situs PPC Tanpa Bot 2016
Trik Cepat Mendapat $50 Dari Situs PPC Popads

Untuk Situs PPC yang bagus saya recomendasikan untuk menggunakan :




Kenapa saya merecomendasikan 3 situs itu?
Karena ketiga situs itu sangat bagus dan juga lumayan besar untuk perkliknya, selain itu ketiga situs itu suport untuk blog yang memiliki konten yang berbaur adult tanpa harus takut melanggar tos seperti adsense. Dan untuk pendaftaran blog kita sangat mudah tanpa harus takut ditolak, dan hanya memerlukan 24 jam untuk aprovenya. Dan yang paling terpenting untuk Wd kita hanya perlu mengumpulkan $10 langsung dapat asuk ke paypal kita.

Nah selanjutnya jika anda sudah menentukan situs ppc yang ingin anda ikuti, sekarang kita akan melanjutkan ke trik pembuatan blog yang mau kita gunakan untuk memasang iklan.

1. Hidden Content 1

Trik ini berfungsi untuk membuat blog tanpa harus memikirkan Update ataupun membuat konten setiap hari.

============  Anda Bisa Download Di Sini  ==============

Note : Jika anda tidak suka menggunakan trik atau cara ini, Anda bisa menggunakan cara yang di atas tadi yaitu mencari nice atau konten yang anda sukai. Tinggal menyesuaikan dengan trik di bawah ini.

2. Hidden Content 2

Trik yang kedua ni berfungsi untuk mendatangkan trafik di blog kita secara instan dan cepat.

===========  Anda Bisa Download Di Sini  ============

Seletal anda mengikuti trik diatas dengan benar, maka saya jamin blog Tumbrl milik kalian akan di banjiri pengunjung dengan cepat. Dan juga jangan sampai lupa memasang google analistik di blog anda, agar anda dapat memantau view dan juga pendapatan perhari blog yang anda buat.

Trik Cepat Mendapat $50 Dari Situs PPC Tanpa Bot 2016
Trik Cepat Mendapat $50 Dari Situs PPC Terbaru

Semoga artikel ini dapat membantu anda untuk lebih cepat mengahsilkan dollar di situs ppc, Jikan ada yang belum dimengerti bisa komen dibawah ini. Jangan lupa share dan like agar semua dapat merasakan hasil maksimal dari situs ppc dengan mudah dan cepat.

Sumber : The Hentai World
Tag : tipsdantrick
0 Komentar untuk "Trik Cepat Mendapat $50 Dari Situs PPC Tanpa Bot 2016"

Back To Top