semua artikel mantap

Cara Memasang iklan adsense di Bawah Samping Postingan

Semua-artikel-mantap.blogspot.com – Untuk memasang unit iklan adsense baik itu di atas postingan maupun di bawah postingan, Itu tidak bias anda lakukan menggunakan widget. Dikarenakan template blog maupun worldpress tidak menyediakan widget yang berada di dalam postingan, fungsi widget biasanya hanya sebatas untuk menambah atribut yang bias di pasang di samping maupun di atas luar postingan anda. Pada umumnya jika kita memasukan iklan adsense diwidget bawah maupun di atas postingan, iklan kita malah akan muncul di bawah komentar dan juga di atas judul, iklan kita tidak akan bias masuk di dalam postingan anda. 

Maka dari itu saya akan berbagi trik agar iklan dapat di pasang di dalam postingan kita, Karena menurut pengetahuan saya iklan yang dipasang di dalam postingan akan lebih menguntungan untung mendapatkan klik yang banyak. Dikarenakan iklan yang berada di dalam postingan bias berbaur dengan artikel yang kita tulis, jadi pengunjung tidak akan menyadari bahwa itu adalah sebuah iklan.
Cara Memasang iklan adsense di Bawah Samping Postingan
Cara Mudah Memasang iklan adsense di Bawah Samping Postingan
Namun yanag harus anda perhatikan, tidaka hanya penempatan iklan saja yang dapat mempengaruhi jumlah klik anda. Anda juga harus memperhatikan jenis iklan yang anda pasang di dalam blog anda, untuk mengetahui jenis iklan yang bagus untuk mendapatkan klik iklan yang banyak, anda dapat membaca artikel di bawah ini :
Artikel Terkait : Jenis Iklan Adsense Yang Bagus Untuk Meningkatkan Penghasilan

Cara Memasang Iklan Adsense Di bawah Artikel


Anda dapat memasang iklan adsense di bawah postingan dengan dua versi, Pertama anda bias memasang iklan di bawah postingan di sisi kanan dan juga di sisi kiri postingan, Masalah ini anda bisa memilih sesuka hati anda. Karena posisi kedua tersebut sama-sama bagus untuk memasang iklan adsense di blog anda.

Cara Memasang Iklan Adsense Di Bawah Kiri Postingan


  • Pertama anda masuk kea kun adsense anda, kemudian ambilah kode iklan yang anda suka.
  • Sebelum anda masukan kode adsense anda, anda perlu memparse dulu kode iklan adsense, karena kebanyakan template tidak menerima kode adsense yang masih dalam bentuk murni. Untuk memparse kode adsense anda dapat mengunjungi situs : 
  • Setelah anda sudah memparse kode iklan tadi, kemudian anda masuk Dasbor Blog > Pilih Template > Edit HTML
  • Carilah kode <data:post.body/> untuk mempermudah mencarinya anda bisa gunakan CTRL+F
  • Setelah anda menemukan kode di atas, kemudian pastekan kode di bawah ini tepat di bawah kode <data:post.body/> , contohnya seperti di bawah ini:

<div style=’float:left’


 Kode unit iklan adsense yang sudah di parse tadi


</div>

  • Masukan kode adsense anda di tengah kode di atas tadi seperti yang sudah saya kasih nama di atas.
  • Jangan lupa Save template anda.


Cara Memasang Iklan Adsense Di Bawah Samping Kanan Postingan


Untuk Memasang iklan adsense di bawah samping kanan, Lakukan cara seperti yang sudah saya jelaskan di atas tadi. Bedanya yang harus anda amsukan adalah kode di bawah ini :
<div style=’float:right’


 Kode unit iklan adsense yang sudah di parse tadi..


</div>

Keterangan : Untuk kedua kode di atas, sebenarnya hanya berbeda di kode “left” dan juga kode “right”, Jadi yang perlu anda perhatikan adalah memparse kode iklan adsense anda dahulu sebelum anda masukan ke template anda. Jangan pernah berfikiran memparse kode adsense akan membuat anda di banned oleh google adsense, karena adsense mengizinkan kita memparse kode mereka. Dengan catatan anda tidak mengubah struktur kode iklan adsense.

Mungkin hanya ini yang bisa saya share tentang cara memasang iklan adsense di bawah samping postingan, menurut saya jika anda ingin mendapatkan penghasilan yang maksimal, berusahalah dengan keras dan jangan lupa banyak berdoa. Karena apapun yang kita lakukan itu pasti adalah kehendak dari sang maha pencipta. Jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini saya mohon maaf, karena saya adalah seorang pemula yang hanya ingin berbagi apa yang sudah saya pelajari. Terimakasih


Tag : adsense
0 Komentar untuk "Cara Memasang iklan adsense di Bawah Samping Postingan"

Back To Top