semua artikel mantap

Cara cek kualitas blog zombie

cara cek kualitas blog zombie - Blog zombie memang sudah sangat terkenal dikalangan blogger, karena manfaat dan juga kegunaanya yang sangat banyak untuk membangun sebuah blog. Karena Manfaat dan juga kegunaanya banyak mastah-mastah blogger yang berburu blog zombie untuk di jual maupun di pakai untuk membangun blog mereka sendiri. Jika anda ingin tau lebih jelas dan juga ingin tahu cara mudah mencari blog zombie, bisa anda baca di sini.


Mengetahui kualitas blog zombie memang sangat penting, Karena kita harus mengetahui asal mula dan juga mengetahui alasan blog itu dihapus. karena jika blog itu dihaus oleh google dan bukan karna dihapus oleh sipemilik  berarti blog itu tidak baik untuk digunakan. Karena jika kita menggunakan blog zombie yang reputasinya jelek atau dulunya blog itu melanggar tos, bukanya bermanfaat malah dapat mengakibatkan blog kita lama dindek bahkan bisa saja blog kita deindex oleh google.

Cara cek kualitas blog zombie
Cara cek kualitas blog zombie

Cara mengetahui kualitas blog zombie


1. Cara Mengetahui PR ( Page Rank )

2. Cara Cek  BL ( Backlink )
Anda bisa cek di sini : https://ahrefs.com/

3. Cara Cek PA (  Page Authority )
Anda bisa cek di sini : https://moz.com/researchtools/ose/

4. Cara Cek RA ( Ranking Alexa )
Anda bisa cek di sini : http://www.alexa.com

Selain anda mengecek kualitas blog zombie, anda juga harus memperhatikan asal usul blog zombie tersebut. Serti yang sudah saya sebutkan di atas, jangan sampai blog zombie yang anda gunakan berasal dari blog-blog yang dulunya melanggar TOS. Untuk cek tamilan blog terdahulunya, anda bisa langsung cek disini : https://archive.org/web/
Kesimpulan : walau kita sudah berhasil menemukan blog zombie, saya sarankan cek dahulu kualitas dan juga asal usul dari blog tersebut. karena terkadang walau blog itu memiliki kualitas yang bagus, tetapi blog itu dulunya bekas blog yang melanggar TOS. Maka saya sarankan mending anda jangan menggunakanya, karna itu hanya akan sia-sia.

Baca juga :  Trik bug Adsense 2016 ( Jangan Sampai Ketinggalan )
Tag : blogger
7 Komentar untuk "Cara cek kualitas blog zombie"
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. - Hapus

enak gak klo pake blog zombie, tapi itu susah kayaknya

enak gan..ini dulunya juga blog zombie. up nya cepet , emang agak susah gan, tapi jika kita berusaha pasti bisa

Thanks for your sharing. I feel this is an interesting article, I laughed a lot. Whenever sad I'll need it, it helps me become love life

Jadi kalo seumpama blog kita dapet backlink dri blog zombie yg kita bangun lagi, apa bisa meningkatkan trafik/kualitas blog kita?

Nice inpo, ane jg baru mentldkan blog baru, gk taunya zombie

Saudara ID mengucapkan banyak terima kasih atas artikel yang anda buat :D

Back To Top